Cara pesan Jamu herbal sriaji Bojonegoro

Cara pesan ''Jamu Herbal Sriaji '' Bojonegoro:
Harga 1 paket ramuan djabal isi 4 bungkus jamu herbal sriaji untuk 40 hari Rp.350.000 sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Transfer uang pembayaran ke:
No Rek BCA : 8640097893
A/N : Riyanto
No Rek BRI: 6185 01 016744 537
A/N : Riyanto
@BCA: BCA: 8640097893 A/N RIYANTO
@BRI: BRI: 6185 01 016744 537 A.N RIYANTO

Setelah transfer segera konsfirmasi dan kirim bukti transferpembayaran serta kirim alamat lengkapnya ke salah satu kontak kami

Kontak Jamu herbal sriaji:
HP/SMS :082216211402
WA: 082216211402
Imo: 082216211402
Wechat: 082216211402/ID:herbalsriaji
Line: 082216211402/ID:herbalsriaji
PinBBM:5CEC3DC7
Fans Page FB:Herbal Sriaji Pusat
Youtube: Herbal Sriaji
Twitter: @herbalsriaji
Email: riyantosriaji@gmail.com

Jumat, 26 Desember 2014

Jamu Herbal Sriaji Bojonegoro

Jamu jawa herbal sriaji Bojonegoro

Jamu Herbal Sriaji merupakan jamu jawa yang diracik dari bahan-bahan tanaman obat tradisional jawa yang berkwalitas tinggi.Bahan utama jamu herbal sriaji ini dari daun daunan herbal,akar tanaman obat herbal alami,kulit tanaman,pucuk daun yang mengandung khasiat.

Ramuan jamu jawa herbal sriaji Bojonegoro (ramuan djabal) berupa serbuk jamu siap rebus tetapi bukan hanya untuk diseduh saja tapi harus direbus di panci non tanah atau kwali artinya merebusnya dianjurkan di panci stainless steel atau panci aluminium.Kalau umumnya jamu dianjurkan rebusnya di panci tanah/kwali tapi ramuan jamu jawa herbal sriaji/ramuan djabal ini malah tidak dianjurkan direbus dikwali tanah dan dianjurkan direbus dikwali / panci selain tanah misalnya panci aluminium/stainless agar supaya khasiatnya maksimal karena jika direbus dengan panci tanah justru khasiat akan terserap ke kwali dari tanah tersebut.

~Ramuan dja-bal herbal obat hiv-aids
~Ramuan djabal obat herbal untuk sembuhkan hiv
~Ramuan jabal herbal ampuh untuk atasi HIV/AIDS
~Ramuan jamu jawa herbal sriaji Bojonegoro (ramuan djabal) herbal yang terbukti obati hiv scara alami.
~Ramuan serbuk jawa herbal sri aji obat terkenal atasi HIV/AIDS
~Serbuk jamu jawa herbal sariaji obat herbal hiv dari Bojonegoro temuan Bapak Riyanto
~Herbal sriaji berupa serbuk jamu siap rebus bukan/tidak berupa pil / kapsul / sirup jawa herbal sriaji.
~Kemasan serbuk jamu jawa herbal sriaji bisa dilihat di gambar di bawah ini.
Gbr.Serbuk jamu jawa herbal sriaji obat hiv aids dan kanker

Jamu Herbal Sriaji sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran/kesehatan tubuh manusia,menguatkan sistem kekebalan tubuh manusia/menguatkan sistem imun tubuh,mengobati dan menyembuhkan penyakit yang ringan maupun penyakit berat yang membandel.Bahkan HIV/Aids bisa sembuh dengan herbal ini,tentu penyakit-penyakit lainya seperti kanker dan tumor bisa disembuhkan dan diobati sampai sembuh dengan herbal Sriaji ini.

Kabar heboh obat herbal hiv sudah ditemukan di bojonegoro oleh bapak Riyanto sudah sering dikabarkan di media online,surat kabar dan beberapa stasiun Televisi/TV Indonesia.Namun meski demikian masih ada juga yang menganggap kalau penemuan obat herbal untuk hiv ini hoax sehingga mereka mengira bahwa herbal sriaji ini hanya hoax saja jika bisa mengobati hiv.Jangan putus asa dan menyerah,gunakan solusi yang ditawarkan jamu herbal sriaji Bojonegoro untuk pengobatan penyakit-penyakit scara benar benar alami.


HIV/Aids bisa sembuh dengan rutin meminum ramuan herbal jamu sriaji ini selama maksimal 6 bulan.Bukti lab HIV/Aids yang sudah sembuh dengan pengobatan herbal Sriaji ini sudah ada dan tersimpan baik dan bisa dilihat bagi yang mau membuktikanya.

Penyakit kanker/tumor dari berbagai jenis juga mampu disembuhkan dengan herbal sriaji ini,hepatitis,TBC,Diabetes juga bisa sembuh dengan herbal ini.

Jamu Herbal Sriaji terbuat dari bahan alami 100% sehingga bisa dijamin 100% pula bebas dari bahan kimia sehingga aman digunakan untik pengobatan penyakit anda.

Penemu Jamu Herbal Sriaji juga menjadi anggota bahkan pendiri komunitas peduli HIV/Aids Jawa Timur.Bapak Riyanto namanya,dari Bojonegoro jawa timur.

Jamu Herbal Sriaji harganya sangat murah yaitu hanya Rp.350.000,- atau 350ribu per paketnya yang berisi 4 bungkus untuk diminum selama 40 hari/digunakan untuk pengobatan selama 40 hari.Sungguh sangat murah sekali.

Jamu Herbal sriaji dipasarkan dalam bentuk serbuk jamu siap rebus dan tidak berupa dalam bentuk kapsul atau pil / tablet dan sirup jawa herbal sriaji.

Semoga jamu jawa herbal jamu Sriaji ini bisa menjadi solusi murah untuk kesehatan kita semua.



Tentang Ramuan Herbal Sriaji

Gambar 1 bungkus jamu herbal sriaji
Apakah Herbal Sriaji itu?

Jamu Herbal Sriaji adalah ramuan jawa temuan Bapak Riyanto Bojonegoro. Bahannya diambil dari berbagai tumbuh – tumbuhan dan akar akaran yang ada di alam, kemudian diracik tanpa pengawet dan bahan kimia tertentu. Sehingga, herbal sriaji aman untuk pengobatan. Bahkan herbal sriaji tidak hanya bisa untuk pengobatan saja, jamu ini juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan.

Herbal Sriaji mampu menyembuhkan “ BERBAGAI JENIS PENYAKIT”. Jangan heran, mengapa herbalnya hanya satu jenis tetapi bisa mengobati berbagai jenis penyakit. Disinilah kelebihan Herbal Sriaji.

Bagaimana Kelebihan Herbal Sriaji?

Herbal sriaji secara otomatis akan mendeteksi dan bereaksi terhadap bagian tubuh yang bermasalah. Misalkan saja orang sakit HIV/AIDS, diabetes, kanker, jantung, kista, liver, Sama - sama mengkonsumsi Herbal Sriaji tetapi reaksi yang diberikan herbal sriaji ke tubuh berbeda karena bagian tubuh yang bermasalah dari penyakit tersebut masing - masing juga berbeda ((((((baca link reaksi-reaksi Herbal Sriaji)))))) 

Jika herbal ini diminum oleh orang yang sehat yang tidak ada organ tubuh yang bermasalah maka herbal ini tidak memberikan reaksi apa apa namun reaksinya ke tubuh kembali lebih segar dan lebih bertenaga.

Sudah banyak pasien yang sembuh setelah mengkonsumsi Herbal Sriaji dengan berbagai penyakit seperti diabetes basah / kering, liver / hepatitis, serosis, jantung koroner, paru paru, gagal ginjal, asam urat, kolesterol, maag, impotensi, ambien, osteoporosis, kanker (berbagai jenis kanker), kista, keputihan, vertigo, reumatik, insomnia, penyakit kulit / alergi, kusta, teroid, parkinson, saraf kejepit, malaria, demam berdarah, batu empedu, dll.

Penyakit kanker yang harus melakukan operasi untuk mengobatinya bisa sembuh hanya dengan pengobatan herbal sriaji yang sangat terjangkau harganya. Bahkan, pasien Hiv / Aids yang sudah divonis tidak bisa sembuh juga bisa sembuh total sampai non reaktif. Bisa lakukan cek lab sendiri.

Jadi jangan menyerah kalau bapak / ibu / saudara diberikan  cobaan sakit, bahkan penyakit yang sudah divonis tidak bisa sembuh sekalipun, cobalah pengobatan Herbal Sriaji yang sudah banyak diliput di berbagai media massa karena keampuhannya dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan pemikiran positif “yakin sembuh” dibantu pengobatan Herbal Sriaji, mudah mudahan dipercepat kesembuhannya.

Bagaimana dengan penyakit yang sulit disembuhkan?

Jamu Herbal Sriaji sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran/kesehatan tubuh manusia bahkan HIV/Aids bisa sembuh dengan herbal ini, tentu penyakit-penyakit lainya seperti kanker dan tumor bisa disembuhkan dan diobati sampai sembuh dengan herbal Sriaji ini.

HIV/Aids bisa sembuh dengan rutin meminum ramuan herbal jamu sriaji ini selama minimal 6 bulan. Bukti lab HIV/Aids yang sudah sembuh dengan pengobatan herbal Sriaji ini sudah ada dan tersimpan baik bahkan bisa dilihat bagi yang mau membuktikanya.

Jamu Herbal Sriaji terbuat dari bahan alami 100% sehingga bisa dijamin 100% pula bebas dari bahan kimia sehingga aman digunakan untik pengobatan penyakit anda.

Penemu Herbal Sriaji juga menjadi anggota bahkan pendiri komunitas peduli HIV/AIDS Jawa Timur. Bapak Riyanto namanya, dari Bojonegoro Jawa Timur.


Herbal Sriaji harganya sangat murah yaitu hanya Rp. 350.000 berisi 4 bungkus yang bisa digunakan untuk pengobatan selama 40 hari. Sungguh sangat murah sekali.

Semoga kedepanya herbal jamu Sriaji ini bisa menjadi solusi murah untuk kesehatan kita semua. Baca selanjutnya testimoni beberapa penyakit yang kami jadikan buat contoh setelah konsumsi Herbal Sriaji.

Bagaimana cara mendapatkan Herbal Sriaji?

Herbal sriaji bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia maupun keluar negeri melalui jasa pengiriman JNE (YES), Kantor Pos (Express), KGP.

Pada saat pengiriman Herbal sriaji dibungkus tertutup rapi untuk dikirim ke alamat lengkap tujuan atau bisa juga dialamatkan dan diambil sendiri ke alamat kantor jasa pengiriman yaitu di Kantor JNE, Kantor Pos,Tiki,wahana dan Kantor KGP



Penemu Ramuan Herbal Sriaji
 Gambar/foto:Bapak Riyanto saat di Singapura untuk melakukan study banding

Bapak Riyanto sudah menggeluti Herbal Sriaji sejak tahun 2005. Beliau aktif menjadi relawan di Rumah Sakit Surabaya dan Bojonegoro untuk ikut membantu pasien yang menderita berbagai penyakit kronis.

Di tahun 2011 Jamu herbal sriaji yang dibuat oleh bapak Riyanto diliput di media lokal “ Radar Bojonegoro”, metro, JTV, Kabar Jatim, VIVA news, (baca link sumber berita), karena keampuhannya menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk Hiv/Aids.

Yang sudah menjadi rahasia umum adalah bahwa Hiv/Aids ini tidak ada obatya, tetapi ramuan Herbal Sriaji Bapak Riyanto mampu menyembuhkan Hiv/Aids dari reaktif menjadi non reaktif.

Di tahun 2015 Bapak Riyanto diundang menjadi salah satu pembicara di STIKES ICSADA di kota bojonegoro, dan beliau juga mendatangkan beberapa pasien ODHA yang sudah sembuh total berkat Herbal Sriaji. Dan hebatnya lagi, jamu hasil penemuan Bapak Riyanto ini kembali diliput di beberapa media di tahun 2015.



Cara Merebus Ramuan Herbal Sriaji
Gbr.2 bungkus serbuk jamu herbal sriaji siap di rebus
Cara merebus herbal sriaji sangatlah mudah, dianjurkan memakai panci dari monel atau panci dari alumunium karena tidak disarankan pakai kwali tanah dikarenakan khasiatnya akan terserap pada kwali tanah tersebut.
Gbr.Panci Aluminium untuk merebus jamu herbal sriaji
Cara merebus ramuan Herbal Sriaji yang benar:


  • Ambil satu bungkus ramuan Herbal Sriaji lalu bagi 2 bagian.
  • Masukkan setengah bungkus ramuan herbal Sriaji ke dalam panci alumunium / panci tembaga.
  • Masukkan 3 liter air (setara 2 botol air mineral ukuran besar / 1500 ml)


  • Rebus ramuan Herbal Sriaji tersebut sampai mendidih / matang lalu matikan.
  • Kalau sudah dingin, saring air rebusan.
  • Air rebusan herbal sriaji bisa disimpan di dalam kulkas, atau kalau tidak suka dingin bisa dihangatkan kembali ketika akan diminum.
  • Simpan dalam lemari pendingin (kulkas)



 Aturan minum jamu herbal sriaji:


  • Diminum 2 - 3 kali sehari segelas ukuran 200 ml.
  • Tambahkan madu atau gula secukupnya jika tidak suka dengan rasa sedikit pahit


Reaksi - Reaksi Efek Positif Minum Ramuan Herbal Sriaji

Gbr.4 bungkus jamu herbal sriaji bojonegoro
Foto satu paket ramuan herbal sriaji yang berisi 4 bungkus ramuan

Reaksi pengobatan kadang membuat kita ketakutan karena reaksi pengobatan kadang membuat keadaan tubuh tidak nyaman malah seperti memburuk. Bagi yang sudah faham hal ini tidak membuat panik dan tetap tenang. Ketenangan pasien akan membuat proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan maksimal , maka selain menjalani terapi pengobatan scara fisik diperlukan juga untuk mengimbangi dengan terapi psikologi yaitu dengan sikap optimis dan semangat ingin sembuh.

Reaksi-reaksi saat minum ramuan herbal sriaji merupakan efek samping yang baik bukan efek samping yang buruk. Hal ini perlu dimengerti agar pasien tidak panik jika terjadi rasa-rasa tertentu yang tidak nyaman untuk sementara waktu dan dengan berjalannya waktu maka keluhan-keluhan akan berangsur-angsur berkurang hingga akhirnya semua keluhan hilang dan penyakit sembuh.

Berikut contoh reaksi yang kemungkinan terjadi saat minum ramuan herbal sriaji dalam pengobatan dan penyembuhan penyakit tertentu.


  • Mual
  • Keringat dingin
  • Pusing
  • Demam / panas
  • Adanya rasa tertentu dibagian tertentu seperti nyeri dan cenut-cenut
  • Sering buang air kecil
  • Kadang diare


Sebagai contoh:

Reaksi untuk Kanker / Tumor Payudara

Dipayudara akan terasa cenut-cenut pada hari ke-1 sampai hari ke-3, kencing, dan bisa tidur nyenyak daripada hari hari sebelumnya.


Reaksi untuk penyakit Asam lambung

Setelah minum 1 jam akan sendawa (glegek'en) kentut, buang air kecil/kencing dan BAB (buang air besar) lunak.


Reaksi untuk penyakit Kista

Keluar cairan lendir dari vagina / kemaluan perempuan, perut seperti mules, rasa cenut-cenut kadang juga tidak, saat haid keluar gumpalan darah hitam, tidak usah takut karena itu sudah mulai putus akar-akarnya.


Reaksi untuk Hiv / Aids

Untuk masalah Hiv reaksinya lebih komplek / macam-macam tergantung I/O nya atau penyakit yang menyertai apa?


  • Jika Hiv / Aids dengan paru-paru yg mengikuti maka akan keluar dahak, lendir / ingus lewat hidung / tenggorokan dan batuk-batuk tapi itu tidak sampai 2 minggu, ada yg keluarnya virus melalui kulit sehingga kulit menjadi merah atau bentol-bentol. untuk mengatasinya selain diminum juga diolesi pakai herbal tersebut pada kulit yang merah dan bentol-bentol tersebut.
  • Jika Hiv / Aids disertai sakit lambung maka lewatnya pembuangan racun-racun tubuh melalui kencing dan BAB.
  • Jika Hiv / Aids dengan adanya jamur mulut (kandidas) maka saat ramuan jamu masih hangat seringlah dipakai kumur - kumur. setelah dipakai kumur - kumur lalu di buang , dalam kumur - kumur sehari bisa 3x (pagi siang dan malam)
  • Minum herbal lebih banyak minimal 1 hari 1 liter (untuk masalah jamur dimulut)
  • Kalau tumbuh benjolan kemudian jadi luka di mana saja selalu olesi pakai herbal dengan kapas.
  • Kalau badan terasa sakit semua, itu bagus karena proses detoxnya bekerja, jadi ketahanan tubuh mulai terbentuk.
  • Kalau mengantuk ya dipakai tidur karena syaraf-saraf yang tegang sudah mulai kendor.



Reaksi kalau kena Psikotropika / narkotika

Kencingnya berwarna hitam kemudian setelah 1 minggu akan berangsur membaik.




Reaksi untuk Diabetes


  • Diabetes kering maka akan berkeringat, kencing dan banyak tidur,



  • Diabetes basah atau luka maka pembuluh darah akan membuka dan yang luka terasa cenut-cenut badan sakit semua setelah 3 hari akan berangsur baik.



Reaksi untuk Kanker paru-paru

Batuk-batuk dan mengeluarkan dahak. Batuk itu tanda kekebalan tubuh meningkat.


Reaksi untuk Kanker Otak

Kepala serasa ditusuk - tusuk jarum tapi setelah 3 hari menjadi semakin lebih baik dan pengobatan berlanjut sampai sembuh.


Reaksi untuk Jantung

maka di jantung terasa cenit... cenit..., clekit... clekit... , berdebar - debar, keringatan, terus keluar lendir dari hidung.


Reaksi untuk Mata Katarak atau mata plus minus

Ditetesi pada mata, rasanya clekit-clekit perih setelah itu keluar banyak kotoran.





  • Untuk luka kecelakaan, langsung guyurkan pada luka maka akan mengering dan tidak jadi koreng/borok atau luka lebam. kena api atau kena knalpot / luka melepuh juga bisa diolesi dengan rebusan ramuan herbal sriaji ini.



  • Untuk luka borok yg parah sering-sering disiram pake rebusannya maka akan cepat kering dan sembuh.


Beberapa contoh testimoni kesembuhan dengan jamu herbal sriaji Bojonegoro

1.Testimoni Kanker Ovarium

Gambar-gambar berikut ini adalah foto-foto dari pasien kanker ovarium dan sekaligus menderita penyakit kanker paru-paru yang sudah sembuh dengan ikhtiar minum ramuan Herbal Sriaji.
Gbr.wanita kena kanker rambut sampai gundul

Lihatlah foto diatas, rambut pasien rontok bahkan sampai gundul, padahal pasien tersebut adalah seorang perempuan.

Rambut rontok terjadi dikarenakan penyakit yang diderita oleh pasien yang bernama mbak Ratna, yang berasal dari pasuruan tersebut akibat dari penyakit kanker ovarium sekaligus menderita penyakit kanker paru-paru.

Setelah terapi minum Ramuan Jamu Herbal Sriaji akhirnya kesehatannya berangsur-angsur pulih.

Sebulan pertama rambut sudah mulai tumbuh lagi dan setelah mengkonsumsi Herbal Sriaji selama 4 bulan akhirnya semua penyakitnya sembuh total.

Gbr.testimoni kanker ovarium sembuh dengan jamu herbal sriaji bojonegoro
Gbr.testimoni sembuh kanker dengan jamu herbal sriaji

Gambar / foto diatas adalah keadaan mbak Ratna yang saat ini sudah sembuh total dari penyakit yang dideritanya. Alhamdulillah kini sudah tampak cantik dan sehat kembali.

Herbal Sriaji buatan Bapak Riyanto dari Bojonegoro ini bisa mengobati dan menyembuhkan kanker / tumor, kista, HIV/AIDS, belum punya keturunan, asam urat, asam lambung dan masih banyak lagi khasiat hebat dari Herbal Sriaji ini.

Kalau bisa sembuh dengan herbal alami kenapa tidak dilakukan! Kalau bisa sehat dengan alami kenapa kita hancurkan tubuh kita dengan bahan kimia!



2.Testimoni Penyakit Diabetes / Kencing Manis
Gbr.pasien diabetes parah yang mau diamputasi kedua kakinya
Gambar saat pasien sakit diabetes/gula parah mau diamputasi kedua kakinya.

Gambar diatas adalah pasien diabetes yang sudah bertahun - tahun dan divonis untuk melakukan amputasi. Obat-obatan kimia sudah tidak mampu menyembuhkannya, akhirnya pasien mencoba pengobatan “ HERBAL SRIAJI”, Luka-lukanya yang parah mulai membaik, lama - kelamaan kakinya yang seharusnya diamputasi setelah seminggu minum Herbal sriaji sudah bisa jalan dan nanah - nanah dapat keluar sehingga membentuk jaringan sel-sel baru dan mengering, badannya juga menunjukkan penambahan yang signifikan. Tetap berjuang dan semangat semoga Allah selalu memberikan kesembuhanmu,” kata bapak Riyanto.
Gbr.pasien penyakit gula/diabetes yang sudah sembuh

Gambar diatas adalah pasien  diabetes (sebelah kanan) parah tersebut setelah minum ramuan herbal sriaji, penampilanya sudah sangat jauh berbeda, lebih muda, lebih segar, kaki tidak jadi diamputasi. Bapak Riyanto penemu herbal sriaji (sebelah kiri).

Alamat kantor pusat dan pabrik ramuan jamu jawa herbal sriaji di sumberarum,dander,bojonegoro,Jawa Timur .Jamu herbal pusat ledok kulon,kabupaten bojonegoro,Jawa Timur

Info dan pemesanan:
HP:082216211402 (telpon/sms/wa/wechat/Line)
ID Line:herbalsriaji
ID wechat:herbalsriaji
Twitter:@herbalsriaji
PINBBM: 5CEC3DC7
Website resmi: www.herbalsriaji.com

@jamu herbal sriaji 27 juli 2014
Posting Komentar