Cara pesan Jamu herbal sriaji Bojonegoro

Cara pesan ''Jamu Herbal Sriaji '' Bojonegoro:
Harga 1 paket ramuan djabal isi 4 bungkus jamu herbal sriaji untuk 40 hari Rp.350.000 sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Transfer uang pembayaran ke:
No Rek BCA : 8640097893
A/N : Riyanto
No Rek BRI: 6185 01 016744 537
A/N : Riyanto
@BCA: BCA: 8640097893 A/N RIYANTO
@BRI: BRI: 6185 01 016744 537 A.N RIYANTO

Setelah transfer segera konsfirmasi dan kirim bukti transferpembayaran serta kirim alamat lengkapnya ke salah satu kontak kami

Kontak Jamu herbal sriaji:
HP/SMS :082216211402
WA: 082216211402
Imo: 082216211402
Wechat: 082216211402/ID:herbalsriaji
Line: 082216211402/ID:herbalsriaji
PinBBM:5CEC3DC7
Fans Page FB:Herbal Sriaji Pusat
Youtube: Herbal Sriaji
Twitter: @herbalsriaji
Email: riyantosriaji@gmail.com

Sabtu, 27 Desember 2014

Jamu Herbal Sriaji obat hiv

Bojonegoro 27/07/2014,Jamu Sriaji merupakan ramuan/racikan obat herbal dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat yang tumbuh dinegara Indonesia terutama jawa.Jadi jamu sriaji merupakan jamu jawa/jamu jowo.

Jamu Sriaji sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit-penyakit berat maupun ringan.Penyakit serius seperti HIV/Aids yang divonis belum ada obatnya ternyata bisa sembuh dengan herbal sriaji buatan/ramuan Bapak Riyanto Bojonegoro.

Apalagi untuk mengobati penyakit biasa lainya,kanker/tumor,diabetes,TB/TBC,impotensi dan lain-lain bisa sembuh dengan ramuan jamu sriaji ini.

Jamu Sriaji dijual dengan harga sangat murah yaitu hanya sekitar Rp.350.000,- 350 ribu rupiah per paket yang berisi 4 bungkus yang bisa diminum selama 40 hari pengobatan.Kadang obat belum habis saja sudah bisa sembuh,kasang juga perlu tambah paket lagi untik bisa sembuh.

Mengenai komposisi dari herbal ini masih sangat dirahasiakan mengingat herbal ini sangat manjur dan masih dalam upaya dipatenkan.

Warga Bojonegoro Temukan Obat Virus HIV/AIDS


pojokpitu.com, Berbekal suka membaca buku herbal, warga Kabupaten Bojonegoro berhasil menemukan obat untuk pengidap virus HIV AIDS. terbukti ratusan pasien, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri dapat ia sembuhkan dengan meminum ramuan herbal yang ia buat.

Bagi Riyanto (45) warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Bojonegoro, setiap penyakit yang di berikan Tuhan pasti juga diberikan obatnya. Berbekal membaca buku dan memadukan ramuan - ramuan herbal, seperti daun tapak lima dan dedaunan di hutan, pria beristrikan Rini Mariana tersebut menemukan obat untuk menyembuhkan orang yang terkena HIV AIDS.

Terbukti lebih dari seratus orang dari segala penjuru, baik itu warga Indonesia, maupun luar negeri, seperti Thailand, Singapura, China, Hongkong maupun India pernah memasan obat kepadanya. Dengan sisitem online dan terbukti kini mereka telah sembuh.

Untuk membuat ramuan herbal tersebut, terlebih dahulu daun yang telah dipetik, di keringkan selama dua hari. Daun tersebut kemudian di cuci hingga bersih. Proses pencucian ini dilakukan sebanyak tiga kali. Setelah dedaunan tersebut bersih, kemudian kembali di keringkan selama 2 hari. setelah di pastikan kering, dedaunan tersebut lantas digiling dengan menggunakan mesin giling. Setelah dedaunan tersebut hancur, baru kemudian masuk dalam pengemasan.

"Untuk mengkonsumsi ramuan herbal tersebut, harus dengan air dengan takaran satu kemasan di padukan dengan 6 sampai 9 liter air," kata Riyanto.

Menurut Riyanto, untuk menyembuhkan pasien pengidap HIV AIDS, haruslah melakukan terapi dengan meminum obat herbalnya selama empat sampai enam bulan. Tergantung tingkat penyebaran virus mematikan tersebut. Namun, obat herbalnya yang diberi nama Sriaji tersebut, belum diakui oleh badan perlindungan obat dan makanan. Pasalnya, ketika diujikan di Universitas Gajah Mada satu dokter penguji tidak dapat hadir dalam uji lab tersebut.

Meskipun demikian, Riyanto dengan di bantu teman-temanya tetap memberikan obat kepada para pengidap HIV AIDS. Bagi mereka yang tidak mampu diberikan secara gratis, untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban saja. Mereka juga menjadi pendamping bagi para pengidap yang diasingkan oleh lingkungannya.

Salah satu pasien pengidap HIV AIDS yang telah disembuhkan dengan meminum ramuan herbal adalah Musripah. Setahun lebih ia terserang HIV AIDS, dan hampir saja tewas akibat virus tersebut. Ia pun sempat dirawat di RSUD Kediri untuk menjalani pemeriksaan, namun kodisi tubunya yang semakin parah. Musripah dipulangkan ke rumahnya di kecamatan Kapas Bojonegoro.

"Kini setelah terapi dan minum obat herbal, Musripah bisa terbebas dari virus mematikan tersebut," kata Musripah mantanpengidap HIV AIDS.(pul)

Gbr.Foto ibu Musripah mantan ODHA diseminar peduli hiv

Gambar / foto diatas adalah foto Bu musripah saat tampil mengangkat kisah odha yang sudah sembuh dengan minum herbal sriaji bojonegoro. Bu musripah memberikan pengalamannya mengobati penyakit yg dideritanya bisa sembuh dengan herbal sriaji. Acara itu di kampus STIKES ICSADA Bojonegoro, tamu dari Flinder University Australia dan dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Jawa Timur.


Siapa penemu herbal sriaji (ramuan jamu jawa herbal (djabal) ? Dia adalah bapak Riyanto yang gemar meneliti tumbuhan-tumbuhan berkhasiat sejak muda. Bapat Riyanto juga seorang aktifis peduli HIV/AIDS yang sudah sering membantu pengobatan para penderita berbagai penyakit baik itu HIV/AIDS maupun penyakit lainnya seperti diabetes, kanker, tumor, kista, miom, jantung, stroke dan penyakit ganas lainnya.

Berikut beberapa liputan dari media cetak dan elektronik yang telah mempublikasikan jamu herbal sriaji ini:

Obat Hiv / Aids ditemukan di Bojonegoro

Benarkah obat herbal Hiv / Aids sudah ditemukan di Bojonegoro?

Diyakini selama ini bahwa belum ada obat yang ampuh mematikan virus HIV sehingga memberi harapan kepada penderita AIDS untuk sembuh.

Namun, seorang warga Bojonegoro, Jawa Timur, mengklaim menemukan obat yang dapat menyembuhkan penderita AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Dia bahkan mengaku telah menyembuhkan sejumlah penderita AIDS yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Dia adalah Riyanto, seorang warga asal Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Sejak 10 tahun silam, dia menggeluti dunia obat-obatan tradisional. Nah, melalui dunia ini pula, dia mengaku berhasil menciptakan obat penyembuh AIDS.

Obat ini berupa ramuan yang berasal dari akar rumput dan tumbuh-tumbuhan lain yang didapatnya dari hutan. Meski belum secara resmi mendapatkan pengakuan dari Dinas Kesehatan setempat, dia percaya diri dengan penemuannya itu. Obat AIDS itu diberi label "Djawa Herbal" atau "Dja-bal" Herbal Sriaji.

Riyanto mengatakan ramuan herbal sriaji dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis selain AIDS. "Sudah ratusan orang yang sembuh karena minum ini," ujarnya.

Gbr.Herbal sriaji di beritakan di Radar Bojonegoro


Gbr.Jamu herbal sriaji di beritakan di media

1 --- Link sumber asli dari Pojok Pitu Jtv --- http://www.pojokpitu.com/baca.php?idurut=15855&&top=1&&ktg=J%20Pantura&&keyrbk=Kesehatan&&keyjdl=hiv

2 --- Link sumber asli dari Metro Tv --- http://m.metrotvnews.com/read/2014/12/02/326336

3 --- Link sumber asli dari Blok Bojonegoro --- http://blokbojonegoro.com/read/article/6/20141207/obat-asal-sumberarum-dikonsumsi-artis.html 

4 --- Link sumber asli dari Viva --- http://log.viva.co.id/news/read/565099-heboh--obat-aids-ditemukan-oleh-warga-bojonegoro 

5 --- Link Sumber asli dari Brita Indo --- http://brita.indo.com/2014/12/kabar-gembira-bagi-penderita-aidssaat-ini-obat-aids-ditemukan-oleh-orang-bojonegoro-portal-berita-online-ngawi-jawa-timur-indonesia/

6 ---Sumber asli dari Berita Jtv--- https://m.youtube.com/watch?v=0Y0HqY1pTvk

7 ---Kesaksian hiv aids yang sudah sembuh minum herbal sriaji bojonegoro---
https://youtu.be/JwSV1VMZZDs


Warga Sumberarum-Dander-Bojonegoro Temukan Obat HIV/AIDS

Obat Asal Sumberarum Dikonsumsi Artis

Gbr.Jamu herbal sriaji di konsumsi artis


Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com,Obat yang diklaim dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS, racikan warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro ternyata laris manis di pasaran. Obat tradisional yang diberi nama Jamu Djawa Herbal SRIAJI itu tidak hanya dikonsumsi warga Bojonegoro, tetapi juga artis, pejabat hingga turis.

Warga Desa Sumberarum, Riyanto mengaku,jamu tradisional racikannya sudah dikirim seluruh Indonesia, termasuk Lampung, Riau,Pontianak, Kalimantan, Irian Jaya, Malang, Jakarta, Surabaya dan lain sebagainya.

"Transaksinya sistem online dan pengirimannya melalui Kantor Pos," ujar pria kelahiran 16 Maret 1970 itu.

Selain pejabat, tentara dan turis, beberapa artis ibu kota juga membeli obat tradisional racikannya tersebut. Di antaranya Tessy, Ria Irawan, Julia Peres dan bahkan adik Amin Rais, Buya Ismail dan adik Kirun di Riau."Setiap paket berisi empat bungkus, dihargai Rp. 350 ribu sudah termasuk ongkos kirim. Namun kebanyakan para pembeli mentransfer uang ada yang Rp 1 sampai Rp 2 juta," jelasnya.

Menurutnya, pembuatan obat tersebut sudah dimulai sejak tahun 2007. Sehingga dalam sehari saja, ia mampu memproduksi 300 sampai 500 bungkus. "Agen jamu ada di Solo, Samarinda, Nganjuk, Surabaya, Riau dan lain-lain," pungkasnya.

sumber:
http://blokbojonegoro.com/read/article/6/20141207/obat-asal-sumberarum-dikonsumsi-artis.html


Jamu herbal sriaji Bojonegoro 1 paket isi 4 bungkus

Jamu Herbal Sriaji Berkhasiat mengeluarkan virus / bakteri dalam tubuh, membentuk sistem imun / kekebalan tubuh, menambah stamina, regenerasi sel, perbaikan jaringan, metabolisme dan membantu menjaga semua organ vital dalam tubuh.

Membantu penyembuhan dan pencegahan berbagai macam penyakit dalam dan luar sebagai berikut:

  • HIV/AIDS
  • Diabetes (Basah/Kering)
  • Liver / Hepatitis, Serosis
  • Jantung Koroner / Bocor (pasang ring)
  • Paru-paru
  • Ginjal / Gagal ginjal
  • Darah ringgi / Stroke
  • Asam Urat
  • Kolesterol
  • Maag / Lambung
  • Impoten / Lemah Syahwat
  • Ambien / Wasir
  • Sakit pinggang / Osteoporosis
  • Kanker Rahim / serviks, kista, keputihan
  • Vertigo
  • Reumatik / Kesemutan
  • Insomnia
  • Penyakit kulit / Alergi
  • Kusta
  • Kanker / Tumor
  • Kelenjar Tiroit
  • Parkinson
  • Malaria / Demam berdarah
  • Batu Empedu


Cara Penggunaan:
1 bungkus direbus dengan air 6 liter sampai mendidih.

Aturan Minum:
2-3 kali sehari. @200ml

Bukti laborat Hiv / Aids sembuh dengan Ramuan Herbal Sriaji

Ini hanya salah satu hasil lab berhasil sembuh dari HIV/AIDS dengan minum rutin herbal sriaji bojonegoro jawa timur resep dari bapak Riyanto Bojonegoro. Pasien waktu itu dalam keadaan kritis dan dirawat di Rumah sakit dr Sutomo Surabaya. Pak riyanto yang merupakan relawan yang aktif di komunitas peduli HIV/AIDS ikut membantu pasien tersebut dengan memberikan ramuan djawa herbal sriaji dalam waktu 3 minggu / 7 hari sejak diberikan obat jamu herbal sriaji pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) tersebut membaik hingga akhirnya sembuh setelah rutin minum herbal sriaji selama 6 bulan.

Bapak Riyanto merupakan pendiri sekaligus anggota KPA (Komunitas Peduli Aids) yang sering masuk dalam pemberitaan Tv, Radio maupun surat kabar dan media online. semakin hari semakin banyak yang percaya dengan temuan obat hiv aids ini, karena tak mudah orang percaya kalau hiv aids bisa disembuhkan apalagi hanya dengan obat herbal / jamu semurah ini. Karena jamu/herbal sriaji harganya sangat murah sekali yaitu saat ini 350 ribu rupiah saja sudah mendapatkan 4 bungkus herbal / jamu sriaji bojonegoro yang bisa diminum selama 40 hari pengobatan bahkan kadang lebih dari 40 Hari jika telaten merebus ulang herbal sriaji.

Akhir tahun 2014 kemarin kembali herbal sriaji bojonegoro (berbahan sejenis jamu gendong dengan resep herbal rahasia) kembali diberitakan di tv televisi dan radio-radio serta surat kabar dan berita online.

Semoga ramuan djawa herbal sriaji bojonegoro semakin membantu pengobatan dan penyembuhan penyakit dengan biaya sangat murah dan tanpa efek samping, tanpa bahaya zat kimia karena Herbal jawa sriaji terbuat dari bahan obat jawa alami yang tumbuh di hutan-hutan dan tanpa tambahan bahan kimia.

((Gambar lab 4 A.B.C.D)

gbr.Lab hiv
gbr.Lab pasien hiv di RS dr.Soetomo Surabaya

Gbr.Hasil lab nonreaktif hiv

Foto hasil tes lab salah satu mantan odha yang dinyatakan Non Reaktif setelah minum jamu herbal Sriaji

Cara menaikkan CD4 dengan ramuan jamu herbal Sriaji

CD4 adalah lab darah untuk mengetahui seberapa sistem kekebalan tubuh manusia. Dalam keadaan sakit apalagi sakit parah dan sakit berat seperti HIV/AIDS maka CD4 akan rendah. Batas normal CD4 adalah 500-1500. Jika kurang dari 500 itu pertanda sistem imun lemah atau adanya infeksi oportunistik/IO. Jika CD4 sudah diangka 200 atau lebih sedikit lagi maka/sudah dalam kategori Aids versi departemen kesehatan RI/depkes.

Cara meningkatkan CD4 bisa dengan rutin minum ramuan jamu djawa herbal sriaji. Dengan mengonsumsi ramuan jawa herbal sriaji bojonegoro lab CD4 bisa meningkat pesat dalam hitungan minggu saja. Harga jamu djawa herbal sriaji sangatlah murah, hanya 350 ribu saja sudah mendapatkan satu paket isi 4 bungkus yang bisa untuk terapi pengobatan selama 40 hari bahkan lebih jika telaten merebus sisa/ampas jamu herbal sriaji pada rebusan kedua.

Info Pemesanan: Sms/Wa/wechat/Line:082216211402 PinBB:5CEC3DC7

#Sumber Berita

#Cara merebus Herbal sriaji

#Reaksi - Reaksi Efek Positif Minum Jamu Herbal Sriaji

#Tentang Ramuan Herbal Sriaji

#Penemu Ramuan Herbal Sriaji

#Testimoni Kanker Ovarium

#Testimoni Penyakit Diabetes / Kencing Manis



Cara pemesanan herbal sriaji secara online:

Konsfirmasi alamat lengkap lewat telpon/sms/wa/BBM: 082216211402/ pin: 5CEC3DC7,lalu transfer uangnya ke rekening asli herbal sriaji yaitu atas nama Bapak Riyanto penemu herbal sriaji.

Untuk menghindari penipuan dan kesalahan prosedur pastikan transfer uang pembayaran hanya ke rekening atas nama Riyanto berikut ini:

1.BCA: 8640097893 A/N Riyanto

2.BRI:6185 01 0027 66 53 9 a.n Riyanto

Setelah transfer uang pembayaran segera konsfirmasi lewat telpon/sms/wa/bbm dan segera kirim alamat lengkapnya yang meliputi nama,alamat:jalan/kampung/desa/rt/rw,kecamatan,kabupaten/kota,propinsi,kode pos,nomor telpon/hp yang bisa dihubungi,agar pesanan herbal bisa cepat diproses dan dikirim pada hari itu juga.


Posting Komentar